AYOOO SIAPA YANG MAU PULSA GRATIS BISA KLIK LINK INI UNTUK DAFTAR
Untuk anda ketahui juga ini NO HOAX bila tidak percaya silahkan cari di internet Untuk infonya KLIK DISINI

Search

Cara Merubah Background PES

Jumat, 15 Februari 2013


Assalamulaikum sahabat blogger semuanya, gimana kabarnya nih mudah mudahan dalam keadaan baik semuanya, sudah lama nih Gak share diblog sederhana ini karena terlalu sibuk ngurusin dunia nyata jadi Gak sempat ngurusin dunia maya , ok kali ini saya akan share tutorial cara MENGGANTI BACKGROUND PES 2012/2013 , OK langsung Aja di simak ya.....
Untuk jaga jaga kita mengcopy file yang aslinya untuk penyelamatan,



  1. Siapkan dua video yang akan di gunakan sebagai backgroundnya (1 aja juga bisa)
  2. Siapkan juga software PES VIDEO CONVERTER untuk mangubah format videonya, untuk softwarenya bisa dicari banyak di google
  3. Ubah format video yang sudah di persiapkan tadi ke format .sfd menggunakan PES VIDEO CONVERTER 
  4.  Jika sudah ubah atau rename file video yang tadi menjadi:

  • Untuk PES 2012 pes2012_topBG1.sfd ( untuk video yang pertama) dan pes2012_topBG2.sfd (untuk video yang kedua)
  • untuk PES 2013 rename videonya jadi pes_topBG_E_1.sfd ( untuk video yang pertama) dan pes_topBG_E_2.sfd ( untuk video yang kedua )
      5. Kalau sudah direname copy dua video yang tadi ke :

a.       Untuk PES 2012 C:/Program Files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2012/img paste di folder img
b.      Untuk PES 2013 C:/Program Files/KONAMI/Pro Evolution Soccer 2013/img paste di folder img
Dan bila ada perintah replace, replace saja
6. Sekarang buka PES agan-agan semuanya dan lihat hasilnya....



Lihat nih tampilan PES2013 ane yang sudah di ubah backgroundnya
ana pake background “MANCHESTER UNITED NEVER GIVE UP” kalau ada yang mau videonya bisa cari di
YOUTUBE


mungkin sekian tutorial dari saya dan bila ada yang tidak mengerti bisa ditanyakan lewat komentar 
Wassalamualikum............

29 komentar:

  1. jadi kita harus download 2 video yaa?

    BalasHapus
  2. videonya yg kaya gimana gan ?

    BalasHapus
  3. video nya sembarang kan gan???

    BalasHapus
  4. filenya disimpen dimana gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. folder img di program file pes nya gan... bukan di kitserver

      Hapus
  5. videonya boleh apa aja kan??

    BalasHapus
  6. gan, pes 2013 ane kagak mau..!! udah d convert udah d rename trus copas d img. tpi saya buka pes 2013nya ttap aja cr7 bckground nya..!! gmana ini gan.. bahkan file dalam img itu ane delete smua tnggal hsil convert tdi gue sisain ttp aje kgak mw..!! ksih tw pncrahannya gan..!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba gabung kesini gan https://www.facebook.com/groups/PES.ID/

      Hapus
  7. Minimal Lama Durasi videonya brpa BRO !

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu terserah agan aja,
      kalau menurut saya jangan kepanjangan 2 menit kebawah aja cukup

      Hapus
  8. gan suara asli videonya ilang nggak? ato tetep masih bunyi. soalnya kan tabrakan sama playlist musicnya?

    BalasHapus
  9. gan, itu cara ganti icon menu nya gimana ya. sperti icon menu footballs life dll

    BalasHapus
  10. gan ane minta icon pack menu pes 2013 dong. ane juga penggemar Manchester Unitedd reg sumedang

    BalasHapus
  11. gan kenapa ya. resolusi yang ane gak pas. sarannya dan cara nya dong

    BalasHapus